Total Tayangan Halaman

Minggu, 22 Februari 2015

CONTOH DESAIN ID CARD PANITIA

     Desain yang menarik memang penting dalam suatu acara untuk menarik peminatnya. Apalagi kita di masa SMA/sederajat dan anak-anak kuliah. Kita sering mengadakan acara untuk merayakan hari ulang tahun sekolah, hari kemerdekaan dan hari-hari penting lainnya. Baik berupa acara perlombaan, konser, seminar dan lain-lain. Kita ingin membuat desain yang menarik agar peminat di acara tersebut semakin banyak. Ada desain pamflet, spanduk, ID Card dll.
     Untuk itu, disini saya akan membahas beberapa referensi desain untuk ID Card Panitia


     Pada desain pertama ini cocok digunakan untuk tema yang elegan dengan sentuhan perpaduan warna gold, merah dan hitam ditambah dengan motif batik sebagai backgroundnya yang membuat desain ini lebih menarik dan menunjukkan kebudayaan Indonesia. Sertakan juga lambang kampus atau sekolah, lambang organisasi serta sponsor di pojok kanan bawah.


     Pada desain kedua ini bersifat lebih abstrak. Untuk kalian yang suka dengan background abstak ini bisa jadi referensi. Tapi, saya pikir tulisan tanggal acara pada desain tersebut kurang tepat penempatan serta font nya.

     Nah, itu dia referensi desain untuk ID Card panitia Jika ada lagi desain yang ingin saya buat, saya akan mempostingnya lagi.

1 komentar:

CONTOH DESAIN TEMPLATE GREETING CARD (KARTU UCAPAN)

Greeting Card atau kartu ucapan merupakan kartu dekoratif yang dikirim untuk menyampaikan harapan baik pada beberapa acara misalnya saat u...